Poker Online - Sang Pembalap Kebanggan Dari Ferrari Fernando Alonso Hasilnya Hijarah Pergi

IDRPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Fernando Alonso secara resmi berhenti dan berpindah Ferrari. Dalam balapan terakhir bersama tim Ferrari, Alonso mengalami emosional saat.

Setelah lima tahun balapan di bawah bendera Ferrari, Alonso cuti pada selesai 2014 isu terkini itu santer diisukan Pembalap Spanyol akan kembali ke McLaren.

IDRPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Abu Dhabi Grand Prix balapan di Yas Marina Circuit, Minggu (2014/11/23), menjadi balapan terakhir Alonso untuk Ferrari. Mulai dari kedelapan, ia menyentuh garis finish di posisi kesembilan.

Alonso menyampaikan bahwa ketika paling berat harus ditempuh yaitu ketika balapan akan segera dimulai dan beliau masih dikelilingi oleh beberapa awak Ferrari.

COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA Poker Online - Sang Pembalap Kebanggan dari Ferrari Fernando Alonso Akhirnya Hijarah Pergi
Poker Online - Sang Pembalap Kebanggan dari Ferrari Fernando Alonso Akhirnya Hijarah Pergi
"Itu emosional. Ketika terburuk yaitu dalam grid ketika saya masuk ke dalam mobil, kami memanaskan mesin, dan mekanik masih di sana untuk epilog ban hingga menit terakhir, dan 20 detik sebelum awal," kata Alonso Untuk tim wartawan dari idrpoker.com.

Judi Poker

"Saya melihat wajah dua mekanik yang berada di ban depan dan mereka menatap saya dengan air mata di matanya, dan itu yaitu berat badan. Itu sulit untuk masuk ke gigi pertama dan mulai," katanya.

"Aku akan merindukan tim, saya akan merindukan mereka. Tapi, ketika Anda bergabung dengan proyek baru, itu untuk Anda berpikir bahwa itu yaitu yang terbaik," kata Alonso.

Poker Online

Selama lima tahun terakhir untuk membela Ferrari, Alonso memenangkan 11 kali podium 44 kali, dan mencetak total 1.190 Poin. Dia yaitu tiga kali jadi runner-up (2010, 2012, 2013) di bawah Sebastian Vettel, yang akan menggantikannya tahun depan di Ferrari.

"Ini benar-benar sulit untuk menutup pintu dengan Ferrari dan tahu bahwa saya akan pernah menggunakan ini warna merah tahun depan," kata Alonso.